Senin, 16 Januari 2023

Manfaat Buah Mangga

 

5 Fakta tentang Buah Mangga yang Wajib Diketahui

2 menit
Ditinjau oleh: dr. Fadhli Rizal Makarim : 16 Agustus 2022

“Vitamin, mineral, dan antioksidan dalam buah mangga dapat memberikan manfaat kesehatan yang penting. Misalnya, vitamin K dapat membantu pembekuan darah secara efektif dan membantu mencegah anemia.”

5 Fakta tentang Buah Mangga yang Wajib Diketahui

Halodoc, Jakarta –   Tidak hanya enak rasanya, buah mangga memiliki manfaat yang mendukung kesehatan. Mangga mengandung magnesium dan potasium yang dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi peradangan jantung.

Selain magnesium dan potasium, mangga juga mengandung Vitamin A, C, K, kalium, beta karoten, folat, dan kolin. Informasi selengkapnya mengenai fakta buah mangga bisa dibaca langsung di sini!

Fakta Buah Mangga untuk Kesehatan

Vitamin, mineral, dan antioksidan dalam mangga dapat memberikan manfaat kesehatan yang penting. Misalnya, vitamin K membantu pembekuan darah secara efektif dan membantu mencegah anemia. Vitamin K juga memainkan peran penting dalam membantu memperkuat tulang.

Mangga juga kaya akan vitamin C, yang penting untuk membentuk pembuluh darah dan kolagen yang sehat, serta membantu mempercepat proses penyembuhan. 

https://youtu.be/O3-dOVf1jW8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Buah Mangga

  5 Fakta tentang Buah Mangga yang Wajib Diketahui 2 menit Ditinjau oleh:  dr. Fadhli Rizal Makarim  : 16 Agustus 2022 “Vitamin, mineral, da...